Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pagar yang ramah lingkungan adalah pagar yang menggunakan tanaman, selain untuk penghijauan pagar menggunakan tanaman juga mempunyai beberapa keunggulan di banding pagar menggunakan tembok, keunggulanya antara lain tidak mudah retak, dapat memproduksi oksigen, lebih alami, dll. tetapi pagar menggunakan tanaman jarang di pakai karena membutuhkan perawatan, yaitu perlu di pangkas minimal satu bulan sekali. beberapa tanaman yang dapat di gunakan menjadi pagar hidup antara lain:

  1.  teh tehan

teh tehan adalah salah satu jenis tanaman yang dapat di gunakan sebagai pagar hidup, selain mudah di bentuk sesuai dengan keinginan jenis tanaman ini juga dapat di sesuaikan tingginya. selain itu pertumbuhannya juga cepat jadi tidak membutuhkan waktu yang lama apabila ingin membentuk tanaman ini, dengan ranting yang kecil, tidak mudah patah dan daunya yang padat membuat tanaman ini mudah untuk di bentuk.

2. soka

bagi yang suka dengan bunga soka adalah pilihan yang tepat untuk di jadikan tnaman pagar hidup, soka daunnya lebih besar dari teh tehan tetapi soka juga mudah di bentuk selain itu soka juga dapat menghasilkan bunga dengan bermacam warna.

3. bunga sepatu

bunga sepatu juga salah satu tanaman yang dapat digunakan sebagai pagar, selain itu bunganya juga lebih besar dari soka dan mempunyai bentuk seperti terompet, bunga sepatu pertumbuhanya sangat cepat jadi harus rajin untuk memangkasnya.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.